Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan. Bukan sebagai pemain, ia menjabat sebagai penasihat senior.


Jakarta, CNN Indonesia

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan. Bukan sebagai pemain, ia menjabat sebagai penasihat senior.

Dalam laporan Football Italia, Senin (11/12), kepastian Ibrahimovic kembali ke AC Milan disampaikan RedBird Capital. Eks kapten timnas Swedia itu menduduki jabatan barunya untuk bertanggung jawab langsung kepada pemilik klub.

“RedBird Capital Partners hari ini mengumumkan kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai rekanan dengan pengalaman olahraga, media, dan hiburan. Dalam kapasitas ini, dia akan menjabat sebagai penasihat senior kepada pemilik AC Milan dan manajemen,” tulis pernyataan resmi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menanggapi kembalinya ke AC Milan, Ibrahimovic menyampaikan rasa antusiasmenya. Kecintaannya pada Rossoneri jadi alasan Ibrahimovic menerima tawaran pekerjaan ini.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan RedBird dan AC Milan dalam jabatan yang penting ini. RedBird sudah bekerjasama dengan beberapa atlet hebat, tim, dan pebisnis di dunia untuk memberi dampak,” kata Ibrahimovic.

“Saya menatap kontribusi untuk aktivitas investasi mereka di lingkup olahraga, media, dan hiburan. Cinta saya pada Rossoneri tidak akan mati, dan melihat kesempatan berada di masa depan tim ini adalah hal yang saya impikan,” ia menambahkan.

Kepastian Ibrahimovic kembali ke Milan sekaligus menyelesaikan desas-desus dirinya bakal kembali berseragam Rossoneri setelah memutuskan pensiun pada pertengahan 2023 lalu.

Bersama AC Milan, Ibrahimovic mengemas 93 gol dari 163 pertandingan dalam dua periode. Ia berseragam AC Milan pada 2010 hingga 2012 kemudian kembali lagi pada 2019 dan bertahan hingga 2023.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com