IBK Altos vs Red Sparks, Qatar ke 16 Besar Piala Asia

Pertandingan IBK Altos vs Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi menjadi sorotan di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan IBK Altos vs Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi menjadi sorotan pembaca di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu kesuksesan Qatar menjadi negara pertama yang lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 menjadi sorotan pembaca.

Berikut tiga berita olahraga paling populer dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. IBK Altos vs Red Sparks: Perebutan Peringkat Keempat Liga Voli Korea

Daejeon Jung KwanJangRed Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali berlaga dalam ajang liga voli Korea Selatan melawan IBK Altos.

Pertandingan yang diselenggarakan Kamis (18/1) di Hwaseong Gymnasium bakal menentukan posisi kedua tim dalam klasemen liga voli Korea Selatan.

Saat ini Red Sparks berada di peringkat kelima dengan poin 33. Sedangkan IBK Altos dengan poin yang sama menduduki peringkat keempat. Keunggulan rasio set IBK Altos membuat mereka mengungguli Megawati dan kawan-kawan.

Siapa pun yang bisa mengemas kemenangan pada laga penutup putaran keempat tersebut bakal bertengger di peringkat keempat hingga Februari mendatang atau sampai laga liga voli Korea kembali berlangsung.

2. Hasil Piala Asia: Tekuk Tajikistan 1-0, Qatar Lolos ke 16 Besar

Qatar lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai menang tipis 1-0 atas Tajikistan pada pertandingan kedua Grup A di Stadion Al Bayt, Rabu (17/1).

Meski bermain dengan 10 orang Tajikistan tetap menunjukkan perlawanan sengit dengan menyerang balik Qatar. Tetapi sampai pertandingan usai tak ada gol tambahan yang tercipta, Qatar menang 1-0 atas Tajikistan.

Kemenangan tipis tersebut cukup membawa Qatar lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai sebelumnya menang 3-0 atas Lebanon.

3. Daftar 5 Wakil Indonesia Lolos 16 Besar India Open 2024

Sebanyak lima wakil Indonesia lolos ke babak 16 besar India Open 2024 yang digelar di KD. Jadhav Indoor Stadium.

Wakil-wakil Merah Putih tersebut melangkah ke babak berikutnya setelah memenangkan babak 16 besar yang berlangsung pada Selasa (16/1) dan Rabu (17/1).

Lima wakil tersebut terdiri dari satu tunggal putri, dua tunggal putra, satu ganda putra, dan satu ganda campuran.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com