Hubner Respons Jadi Bek Tengah Terbaik Matchday 2 Piala Asia 2023

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner menorehkan prestasi setelah masuk tim terbaik matchday kedua Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Justin Hubner mengaku gembira mewakili Timnas Indonesia sebagai bek terbaik laga kedua Piala Asia 2023 (2024).

Nama Justin Hubner masuk daftar ‘Team of the Matchday’ kedua Piala Asia 2023 yang dirilis AFC pada Senin (22/1). 

Pemain Wolverhampton Wanderers ini tak menyangka dipilih technical study group AFC masuk best 11 matchday kedua Piala Asia 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ya, itu pencapaian yang sangat baik. Saya sangat senang dengan hal itu. Sejauh ini saya sudah bekerja keras, tapi ini tidak hanya saya,” kata Hubner.

“Tapi juga [seluruh anggota] tim. Tanpa mereka saya tidak akan masuk ke dalam tim, tapi ini semua berkat performa saya dan juga tim,” ujar Hubner menambahkan.

Soal performa di Piala Asia 2023, Hubner mengaku puas. Tampil sebagai bek tengah juga gelandang bertahan, Hubner merasa kapasitas dirinya semakin meningkat.

[Gambas:Instagram]

“Saya rasa kami semakin kuat sebagai tim. meski menjadi tim yang muda. kami bangga bisa menjalani dengan baik dan senang. Saya juga bisa mengembangkan permainan,” kata Hubner.

“Banyak hal yang bisa saya kembangkan. Saya tak tahu hal yang spesifik yang [sebaiknya] akan ditingkatkan, tapi ada,” ujar Hubner menambahkan.

Pada pertandingan terakhir babak grup Piala Asia 2023, Indonesia akan berhadapan dengan Jepang di Stadion Al Thumama, Doha, pada Rabu (24/1) malam.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com