Hong Kong XI vs Inter Miami: Messi Bakal Main?

Kondisi Lionel Messi belum bisa dipastikan bermain dalam pertandingan pramusim Hong Kong XI vs Inter Miami di Stadion Hong Kong, Minggu (4/2) sore.


Jakarta, CNN Indonesia

Kondisi Lionel Messi belum bisa dipastikan bermain dalam pertandingan pramusim Hong Kong XI vs Inter Miami di Stadion Hong Kong, Minggu (4/2) sore.

Lionel Messi masih diragukan bermain melawan Hong Kong XI. Hal itu lantaran kapten timnas Argentina ini mengalami cedera ringan saat laga persahabatan lawan Al Nassr, Kamis (2/2).

Dalam pertandingan yang berujung kekalahan Miami 0-6, Messi jadi pemain pengganti pada menit ke-83, menggantikan Leonardo Campana.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Miami Gerardo ‘Tata’ Martino juga belum bisa memastikan Lionel Messi bakal lawan Hong Kong atau tidak.

“Kami ingin Leo bermain semaksimal mungkin. Kami akan mengevaluasi para pemain,” ujar Martino dikutip dari AS.

“Harapannya Leo bisa bermain maksimal. Kita lihat saja di latihan, tapi kemungkinan besar dia akan bermain pada hari Minggu,” ucap Martino menambahkan.

Martino berharap uji coba kali ini bisa memberikan kemenangan bagi Miami. Pasalnya, dalam dua pertandingan pramusim sebelumnya, The Herons tidak pernah menang.

“Kami menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di pramusim, kami harus keluar dari dinamika ini. Prioritasnya adalah memenangkan pertandingan hari Minggu,” kata Martino.

Sebelumnya sekitar 40 ribu penonton menyaksikan Lionel Messi menjalani latihan di Stadion Hong Kong. Tiket latihan Miami itu sold out setelah La Pulga dinyatakan ikut terbang ke Hong Kong.

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com