Hojlund Tampil Mengecewakan, Penampilan Winger MU Dicap Buruk

Penyerang sayap Manchester United dapat sorotan negatif karena tidak mampu mendukung striker Rasmus Hojlund.


Jakarta, CNN Indonesia

Mantan asisten pelatih Manchester United Rene Meulensteen mengatakan Rasmus Hojlund tidak bisa sepenuhnya disalahkan karena performa mengecewakannya.

Meulensteen justru menyalahkan dua winger MU, Antony dan Alejandro Garnacho. Ia menuding Antony dan Garnacho tidak membantu Hojlund untuk bermain lebih baik.

Hojlund memang bisa mencetak lima gol dari enam penampilan. Di Liga Inggris, pemain yang direkrut dari Atalanta itu belum bisa mencetak gol maupun memberikan assist.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Belakangan performa Hojlund juga terus menurun. Saat kalah dari Bayern Munchen, tengah pekan lalu, Hojlund bahkan tak sekalipun menyentuh bola di kotak penalti lawan.

“Saya pikir [Hojlund] tidak bagus penampilannya [melawan Bayern]. Melawan bek-bek tersebut dia tidak melepaskan tembakan,” ujar Meulensteen kepada talkSPORT seperti dilansir Metro.

“Tetapi masalahnya adalah dia ditemani dua pemain individual [Antony dan Garnacho] yang tidak punya niat melayani dia karena mereka ingin menciptakan sesuatu untuk diri sendiri dan tidak menolong striker,” ia menambahkan.

Meulensteen melanjutkan persoalan tersebut memunculkan ketidakseimbangan buat tim saat menyerang maupun bertahan dalam setiap pertandingan.

Antony belum memberikan kontribusi berupa gol maupun assist di semua kompetisi musim ini. Sementara Garnacho telah mencetak tiga gol dan satu assist.

Secara keseluruhan, performa pemain depan MU memang jauh dari memuaskan. Pemain depan lainnya seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial juga tak banyak memberi kontribusi buat tim.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com