Gregoria Mariska Melaju ke 16 Besar

Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters usai mengalahkan Yvonne Li.


Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters usai mengalahkan Yvonne Li dengan skor 21-17, 21-17.

Pada gim pertama, Gregoria sukses mencatat start bagus dengan keunggulan 4-0. Dominasi Gregoria terus terlihat nyata hingga memimpin 8-4.

Gregoria terus menekan Yvonne Li dan bisa memimpin 10-4. Pukulan Yvonne Li kemudian membuat Gregoria bisa menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-5.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selepas interval, Yvonne Li memberikan perlawanan lebih keras. Ia bisa mengejar selisih poin hingga hanya beda satu angka pada kedudukan 12-13. Gregoria lalu berhasil kembali menjauh lewat dropshot tipis yang menyulitkan Yvonne Li.

Selisih poin kemudian berhasil melebar jadi tiga angka pada kedudukan 16-13. Gregoria terus mempertahankan keunggulan tiga angka pada skor 18-15.

Pukulan Yvonne Li yang keluar lalu membuat Gregoria memimpin 19-15. Gregoria kemudian langsung merebut game point di permainan berikutnya. 20-15 untuk Gregoria.

Setelah sempat gagal di dua kesempatan awal, pengembalian Yvonne Li membuat Gregoria sukses memenangkan gim pertama.

Memasuki gim kedua, Gregoria sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Yvonne Li. Torehan lima poin beruntun mengantar Gregoria bisa memimimpin 9-3.

Nmaun Yvonne Li bisa memberikan perlawanan sengit dan hanya tertinggal satu angka pada kedudukan 9-10. Gregoria lalu merebut poin pada permainan berikutnya sekaligus menutup interval dengan skor 11-9.

Selepas interval, permainan Gregoria terlihat lebih baik dibanding sebelumnya. Ia kembali memimpin empat angka pada kedudukan 15-11 dan unggul lima angka pada skor 18-13.

Smes keras Gregoria lalu mebuatnya meraih match point di angka 20-14. Gregoria sempat tiga kali gagal memanfaatkan match point di tangan.

Namun pada akhirnya pukulan Gregoria yang tidak bisa dikembalikan dengan sempurna oleh Yvonne Li menutup pertandingan. Gregoria menang di gim kedua dengan skor 21-17.

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com