Grealish Bela Walker yang Disebut Melo Biang Kerok Keributan

Jack Grealish membantah klaim Felipe Melo yang menyebut Kyle Walker sebagai biang pertengkaran selepas final Piala Dunia Klub 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Jack Grealish membantah klaim Felipe Melo yang menyebut Kyle Walker sebagai biang pertengkaran selepas final Piala Dunia Antarklub 2023.

Pada partai final Piala Dunia Klub 2023, Manchester City meraih gelar juara setelah menang 4-0 atas Fluminense. Setelah laga itu terjadi pertengkaran sengit antara Melo dan Walker.

Mengacu video yang beredar di media sosial, Melo berlari ke arah Grealish begitu wasit meniup peluit panjang. Melihat hal ini, Walker bersama pemain Manchester City lainnya mencoba menghalangi Melo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Begitu insiden itu bisa diredam, Melo bersedia memberi keterangan pers. Dalam keterangannya pemain asal Brasil ini menyebut Grealish sebagai biang kerok keributan dengan Walker.

“Hari ini Grealish tidak menghormati institusi Fluminense dan saya tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi,” kata Melo yang adalah bek Fluminense, dilansir dari Daily Mail.

“Dia berteriak ‘ole’ di akhir pertandingan. Ini untuk para fans. Para fans bisa berteriak ‘ole’. Atlet di lapangan tidak boleh bersikap tidak hormat terhadap lawan,” ujarnya.

Tak sependapat dengan penjelasan Melo, Grealish membuat pernyataan di media sosial X atau Twitter. Pemain timnas Inggris ini menjelaskan duduk persoalan dari kacamatanya.

“Tidak sekalipun saya mengatakan ‘ole’,” kata Grealish mengomentari sebuah pemberitaan dari sebuah akun yang mengutip pernyataan Melo seusai laga tersebut.

Tanggapan Grealish ini langsung mendapat sambutan dengan cepat. Hanya dalam hitungan menit bantahannya itu telah mencapai 720 tayangan, yang kini telah mencapai jutaan.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com