Gempuran Megawati dan Red Sparks Bikin Pelatih Hillstate Menyerah

Pelatih Hillstate Kang Sung Hyung sempat hampir menyerah setelah timnya kesulitan membendung serangan Megawati dan Red Sparks di Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Hillstate Kang Sung Hyung sempat hampir menyerah setelah timnya kesulitan membendung serangan Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks di Liga Voli Korea.

Megawati Hangestri Pertiwi sukses mencatatkan 28 poin di antaranya 3 servis ace saat menghadapi Hillstate.

Bukan hanya Megawati, rekan duetnya yakni Giovanna Milana juga sukses mencetak 28 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pelatih Hillstate Kang Sung Hyung mengkui sempat gelisah dengan gempuran serangan Megawati dan Red Sparks.

“Sekarang tidak ada jalan lain. Saya tidak bisa melakukan ini, saya tidak bisa melakukan itu,” kata Kang Sung Hyung mengakui situasi sulit timnya dikutip dari Media Korea Selatan, Naver.

“Mari kita fokus sampai akhir. Tidak ada yang bisa saya lakukan jika saya kalah dalam perebutan kekuasaan. Tidak ada yang dapat Anda lakukan sekarang. Kami tidak punya pilihan selain melakukannya bersama-sama,” ucap Kang menambahkan.

Namun, Megawati dan Red Sparks yang akhirnya justru menelan kekalahan dramatis 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, dan 11-15) dari Hillstate di Liga Voli Putri Korea, Sabtu (16/12).

Dalam pertandingan ini Hillstate sebenarnya sudah kalah dalam dua set awal di Chungmu Gymnasium di Daejeon.

Namun, Hillstate sukses memenangkan tiga set terakhir untuk mengunci kemenangan 3-2 atas Red Sparks.

Kemenangan ini membuat Hillstate memimpin klasemen Liga Voli Putri Korea dengan torehan 37 poin dari 16 pertandingan yang dijalani.

Sedangkan, Red Sparks menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Voli Korea dengan mengemas 24 poin dari 16 pertandingan yang dilakoni.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com