Erick ke Pemain Jelang Indonesia vs Australia: Siapa Sudah Packing?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berkelakar dengan pemain Timnas Indonesia jelang melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023, Minggu (28/6).


Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berkelakar dengan pemain Timnas Indonesia jelang melawan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023, Minggu (28/1).

Erick memberikan dukungan dengan hadir langsung di Doha, Qatar. Melalui unggahan di akun Instagramnya, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu menemui pemain saat sarapan pagi di hotel tempat tim Garuda menginap.

Erick menanyakan kondisi dan kesiapan pemain jelang pertandingan melawan Australia di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan nanti malam. Ia terlihat menghampiri sejumlah pemain sembari bercanda menanyakan apakah pemain sudah mulai berkemas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kamu sudah packing [berkemas],” tanya Erick kepada Justin Hubner sembari mengingatkan pemain untuk tidak cepat berkemas.

Pertanyaan Erick direspons Hubner. Pemain Wolverhampton Wanderers itu menegaskan bertekad meraih kemenangan atas Australia.

[Gambas:Instagram]

“Kami akan menang malam ini,” ucap Hubner yang direspons Erick dengan senyum semringah.

Dalam unggahan itu, Erick juga menuliskan pesan bahwa tak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

Bertemu para pemain saat sarapan pagi waktu Doha. Sepertinya belum ada yang mau pulang ya,” tulisnya.

“Bagi kami, tidak ada yang tidak mungkin. Siapapun lawannya, kita tetap punya kesempatan untuk menang. Ayo Garuda.”

Timnas Indonesia telah mengukir sejarah dengan lolos ke fase gugur pada babak 16 besar Piala Asia 2023. Tim asuhan Shin Tae Yong meladeni Australia yang termasuk salah satu tim unggulan di Piala Asia edisi ke-18 ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com