Erick Bicara Transformasi Sepak Bola Indonesia di FIFA Football Summit

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berbicara soal transformasi sepak bola Indonesia dalam acara FIFA Football Summit di Jeddah, Arab Saudi, Kamis (21/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berbicara soal transformasi sepak bola Indonesia dalam acara FIFA Football Summit di Jeddah, Arab Saudi, Kamis (21/12).

Erick Thohir menghadiri acara FIFA Football Summit di Jeddah pada Kamis (21/12).

Dalam acara yang dihadiri Presiden FIFA Gianni Infantino itu, Erick Thohir bicara soal transformasi sepak bola Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu Erick Thohir juga menceritakan tentang kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan menghadiri FIFA Football Summit 2023 di Jeddah, Arab Saudi,” kata Erick dikutip dari laman Instagram pribadinya, Kamis (21/12).

“Di kesempatan ini saya menyampaikan bagaimana transformasi sepak bola tanah air serta kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17,” ucap Erick Thohir

[Gambas:Instagram]

Menurut Erick, kehadiran perwakilan PSSI dalam pertemuan internasional sangat penting untuk kemajuran sepak bola Indonesia.

“Kehadiran perwakilan PSSI di setiap pertemuan internasional sangat penting untuk memajukan sepak bola Indonesia,” ucap Erick.

Pasalnya, dalam pertemuan tersebut Erick bisa bertukar pikiran dengan perwakilan dari negara lain mengenai berbagai problem dalam tata kelola sepak bola.

“Saya juga banyak bertukar pikiran dengan para pemimpin lainnya yang telah memiliki timnas sepak “bola dan kompetisi liga berkualitas,” kata Erick.

“Insya Allah dengan komitmen semua pihak, kita juga bisa membawa Garuda Mendunia,” ucap Erick menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com