Emiliano Martinez Kiper Hebat Tapi Idiot

Pemain Brentford Neal Maupay menyebut kiper Aston Villa Emiliano Martinez sebagai seorang idiot usai menyeret bajunya dalam laga Brentford vs Aston Villa.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Brentford Neal Maupay menyebut kiper Aston Villa Emiliano Martinez sebagai seorang idiot usai menyeret bajunya dalam laga Brentford vs Aston Villa di Stadion Gtech Community, Minggu (17/12).

“Dia seorang idiot jika saya boleh jujur. Saya akan membuat orang lain kesal jika saya berkata demikian, tapi saya memang berpikir begitu. Dia kiper yang sangat hebat, tapi sedikit idiot,” kata Maupay kepada Daily Mail, dikutip dari Fox Sport Argentina.

Pada pertandingan itu, tensi tinggi sudah terasa sejak Aston Villa berhasil mencetak gol kedua sekaligus membalikkan keadaan usai tertinggal lebih dulu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aksi saling dorong dilakukan oleh pemain dari kedua kubu setelah pemain Aston Villa Ollie Watkins mencetak gol di menit ke-85. Ketegangan semakin menjadi jelang akhir laga.

Sekitar menit ke-89, giliran Emi Martinez yang bersitegang dengan Neal Maupay. Kiper timnas Argentina itu terlihat menarik baju bahkan menyeret Maupay yang tergeletak di lapangan.

Aksi ini kemudian memancing emosi banyak pemain. Tak sedikit pemain Brentford yang mendorong-dorong Martinez.

Sejurus kemudian giliran pemain Aston Villa yang mendorong-dorong pemain Brentford. Pelatih Aston Villa Unai Emery pun ikut turun tangan untuk memisahkan keributan.

Setelah perselisihan mereda, wasit pertandingan kemudian memberi kartu merah untuk pemain Aston Villa, Boubacar Kamara karena kedapatan mencekik leher Yegor Yarmoliuk.

Pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan Aston Villa. Torehan tiga poin membuat Emi Martinez dan kawan-kawan berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 38 angka.

Aston Villa kini hanya selisih satu poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com