Dua Kali Bertemu, Selalu Takluk

Sejumlah fakta ciamik muncul setelah Megawati Hangestri Pertiwi membawa Jung Kwan Jang Red Sparks menang 3-0 atas Hyundai E&C Hillstate Liga Voli Putri Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Daejeon Jung KwanJang Red Sparks belum pernah merasakan kemenangan atas Gimcheon Korea Expressway Hi Pass pada musim ini.

Red Sparks akan bertemu dengan Hi Pass pada laga ketiga putaran ketiga di Gymnasium Chungmu, Rabu (13/12).

Laga bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama sedang berusaha bangkit setelah menjalani tren buruk.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Red Sparks yang mengantongi empat kemenangan dan dua kekalahan pada putaran pertama, mengalami kemerosotan dengan hanya meraih satu kemenangan dan lima kali kalah pada putaran kedua. Sementara dua laga di putaran ketiga berakhir sekali menang dan sekali kalah.

Di kubu seberang, Hi Pass juga menjalani tren buruk lantaran baru menang tiga kali dari melakoni 14 pertandingan sejak putaran pertama hingga awal putaran ketiga.

Dua dari tiga kemenangan yang diraih Hi Pass musim ini dibukukan ketika bertemu Red Sparks.

Pada putaran pertama, Hi Pass menang 3-0 (21-25, 22-25, 20-25). Sedangkan pada putaran kedua Hi Pass meraih kemenangan 3-2 (23-25, 25-18, 25-17, 20-25, dan 13-15).

Dalam dua kemenangan tersebut, Hi Pass memaksimalkan keberadaan Vanja Bukilic, Thanacha Soksood, Bae Yoona, dan Moon Jeong Won.

Sementara Megawati hanya menghasilkan 18 poin pada pertemuan pertama dan melesakkan 33 poin pada pertemuan kedua.

Merujuk pada pertemuan head to head tersebut, Megawati cs memiliki catatan buruk ketika berjumpa Hi Pass.

Di sisi lain secara keseluruhan, Red Sparks punya catatan lebih baik atas Hi Pass karena memiliki kemenangan lebih banyak yakni enam kali dibanding Hi Pass yang baru menang tiga kali. Red Sparks pun unggul di klasemen dengan menempati peringkat kelima, sementara Hi Pass di posisi keenam.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com