Dihajar Pink Spiders, Pelatih Megawati Ogah Bicara Blak-blakan

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, memberikan komentarnya usai Megawati cs menang atas Hi Pass di Liga Voli Putri Korea, Rabu (13/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin menolak berbicara panjang lebar kepada media usai Megawati Hangestri Pertiwi Cs kalah dari Pink Spiders.

Red Sparks menelan kekalahan 1-3 dari Pink Spiders pada pertandingan terakhir putaran ketiga Liga Voli Putri Korea Selatan atau V-League 2023/2024, Minggu (24/12).

Dalam pertandingan itu, Megawati dkk kalah dengan skor 17-25. 20-25, 25-13, dan 21-25 dari Pink Spiders.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan ini membuat Red Sparks kini tetap berada di peringkat kelima klasemen Liga Voli Korea dengan mengemas 24 poin dari 18 pertandingan.

Usai pertandingan, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin enggan untuk berbicara panjang lebar dengan media.

“Saya tidak mau banyak bicara tentang pertandingan hari ini. Sebab jika saya mengatakan sesuatu ada banyak bagian yang anehnya dilebih-lebihkan. Jadi saya akan menahan diri untuk tidak mengatakan apapun. Yang jelas itu murni adalah kekalahan,” kata Ko Hee Jin dikutip dari Naver.

Dalam pertandingan ini Megawati Hangestri Pertiwi tampil cemerlang dengan sukses mencetak 22 poin. Megawati ‘Megatron’ menjadi pemain yang paling banyak menyumbang poin untuk Red Sparks pada laga tersebut.

Selanjutnya, Megawati Megatron dan kawan-kawan akan kembali menghadapi Pink Spiders pada pertandingan pertama putaran keempat Liga Voli Korea pada Kamis (28/12) mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com