Detik-detik Blok Megawati Bikin Bintang Pink Spiders Ngamuk

Bintang Pink Spiders Kim Yeon Koung dibuat mengamuk oleh Megawati Hangestri Pertiwi dalam matchday keenam putaran ketiga Liga Voli Korea, Minggu (24/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Pink Spiders Kim Yeon Koung dibuat mengamuk oleh Megawati Hangestri Pertiwi saat melawan Red Sparks dalam matchday keenam putaran ketiga Liga Voli Korea, Minggu (24/12).

Dalam pertandingan tersebut Pink Spiders menang meyakinkan 3-1 atas Red Sparks di markas sendiri, Samsan World Gymnasium.

Kim Yeon Koung juga menjadi pencetak poin terbanyak laga Pink Spiders vs Red Sparks dengan torehan 22 poin dan menjadi most valuable player (MVP) pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati begitu, saat laga berlangsung, Kim Yeon Koung yang juga mantan kapten timnas voli putri Korea Selatan ini memiliki momen mengamuk di lapangan.

Kim Yeon Koung yang juga berjulukan Ratu Voli Korea kesal setelah spike kerasnya dari posisi empat diblok opposite hitter Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi.

Dalam video yang diunggah Naver, peristiwa Ratu Voli Korea mengamuk terjadi pada set keempat saat Pink Spiders unggul 10-8 usai reli adu serangan.

Ketika itu Red Sparks memiliki momen serangan lebih dulu, tetapi smes Giovanna Milana bisa ditahan Jelena Mladjenovic. Pink Spiders balik menyerang dengan smes Kim Yeon Koung yang dibendung Megawati, sehingga tim tamu kembali menyerang balik.

Tetapi lagi-lagi Gia, sapaan Giovanna, tidak bisa memanfaatkan momentum serangan tersebut setelah smesnya ditahan Reina Tokoku. Smes balik Reina juga ditahan Gia.

Usai adu smes dan blok antara Gia dan Reina itu Kim Yeon Koung punya kesempatan emas melepaskan spike dari posisi empat.

Libero Do Soo Bin memberikan bola kepada Kim Yeong yang dilanjutkan dengan spike tangan kanan. Tetapi Megawati dan Jung Ho Young berjaga di posisi yang tepat.

Smes Kim Yeon Koung mengenai tangan Megawati yang menjadi monster block. Blok Megatron, julukan Megawati, itu membuat Kim Yeon Koung kesal.

Kim Yeon menangkap bola dan memukul bola itu dengan keras ke lapangan sembari bergumam. Kekecewaan pemain 35 tahun tersebut tidak berhenti sampai di situ. Kim Yeon berteriak sembari menghadapkan wajahnya ke atas.

Sementara itu Megawati yang mencetak poin dari hasil blok Ratu Voli Korea mendapat apresiasi dari rekan satu timnya.

[Gambas:Video CNN]

(sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com