Daftar 4 Tim Lolos Semifinal Carabao Cup

Sebanyak empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal Carabao Cup 2023/2024 atau Piala Liga Inggris, Kamis (21/12) dini hari WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyak empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal Carabao Cup 2023/2024 atau Piala Liga Inggris, Kamis (21/12) dini hari WIB.

Liverpool jadi tim terakhir yang melaju ke semifinal Carabao Cup usai menggasak West Ham United dengan skor 5-1 di Stadion Anfield.

Gol-gol kemenangan The Reds masing-masing dicetak Dominik Szoboszlai (28′), Curtis Jones (56′, 84′), Cody Gakpo (71′), dan Mohamed Salah (82′).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara satu-satunya gol hiburan yang berhasil diciptakan The Hammers diukir Jarrod Bowen di menit ke-77.

Liverpool jadi tim keempat yang berhak melaju ke semifinal. Sehari sebelumnya, Fulham, Middlesbrough, dan Chelsea sudah lebih dulu sukses menyegel tempat ke empat besar.

Fulham mampu menyingkirkan Everton di perempat final lewat drama adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1. Fulham menang dramatis dengan skor 7-6 di babak tos-tosan.

Sementara itu Middlesbrough yang bermain di kasta kedua Liga Inggris masih terlalu tangguh bagi wakil kasta ketiga Liga Inggris, Port Vale. The Boro lolos ke semifinal dengan kemenangan telak 3-0.

Adapun Chelsea berhasil mengunci tiket ke semifinal usai menaklukkan Newcastle United secara dramatis. The Blues menang 4-2 di babak adu penalti setelah kedua tim sama kuat 1-1 di waktu normal.

Drawing semifinal Piala Liga Inggris langsung digelar usai pertandingan Liverpool tuntas. Hasilnya Liverpool bertemu Middlesbrough, sementara Liverpool vs Fulham.

Daftar semifinalis Carabao Cup 2023/2024:

1. Liverpool
2. Chelsea
3. Fulham
4. Middlesbrough

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com