Berapa Harga Jam Tangan yang Dipamerkan Ronaldo dan McGregor?

Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo pamer jam tangan mewah saat menyaksikan tinju di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (24/11) pagi WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Conor McGregor dan Cristiano Ronaldo pamer jam tangan mewah saat menyaksikan tinju di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (24/11) pagi WIB. Jam tangan yang dipakai kedua atlet papan atas dunia itu bernilai puluhan miliaran rupiah.

McGregor dan Ronaldo terlibat dalam perbincangan yang cukup aneh saat duduk bersebelahan menyaksikan duel tinju dengan main event Anthony Joshua vs Otto Wallin.

Dalam video yang diunggah TNT Sports melalui Twitter, terlihat Ronaldo terjebak di tengah perbincangan antara McGregor dengan Turki Alalshikh, Presiden General Entertainment Authority (GEA) selaku promotor tinju ‘Day of Reckoning’ yang mempertemukan Joshua vs Wallin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

McGregor tertangkap kamera berusaha meyakinkan Alalshikh untuk mempertemukannya dengan Manny Pacquiao. Beberapa kali Ronaldo tertawa mendengar ucapan McGregor.

Di pengujung video, McGregor tertawa dan berusaha menjabat tangan Ronaldo. Saat ingin menarik tangan CR7, McGregor melihat jam tangan yang dipakai Ronaldo dan kemudian mengatakan: “Siapa yang akan menang? Siapa yang akan menang?” dengan maksud membandingkan jam tangan yang mereka pakai.

McGregor diyakini memakai jam merek Jacob & Co tipe Astronomia Tourbillon Baguette. Jam tangan itu diklaim memiliki harga US$1 juta atau setara Rp15,4 miliar.

Sementara Ronaldo mengenakan jam Jacob & Co Twin Turbo yang diyakini bernilai US$1,3 juta atau setara Rp20,1 miliar. Jam itu merupakan pemberian pemilik perusahaan jam tangan Jacob & Co, Jacob Arabo, pada November lalu.

Ronaldo dan McGregor merupakan dua atlet ternama yang gemar mengoleksi jam tangan mewah. Atlet lain yang memiliki banyak jam tangan mewah adalah Floyd Mayweather Jr.

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com