Bek Vietnam Nangis Usai Tersingkir, Kaget Indonesia Menyerang

Bek Vietnam Bui Hoang Viet Anh menangis usai tersingkir dari Piala Asia 2023. Bui Hoang mengaku Vietnam terkejut dengan permainan menyerang Indonesia.


Jakarta, CNN Indonesia

Bek tengah Vietnam, Bui Hoang Viet Anh, menangis usai timnya tersingkir dari Piala Asia 2023. Bui Hoang mengatakan Vietnam terkejut dengan permainan menyerang Indonesia di babak pertama.

Indonesia berhasil menang 1-0 atas Vietnam pada laga Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1). Kekalahan itu membuat Vietnam dipastikan tersingkir dari Piala Asia 2023.

Bui Hoang Viet Anh tidak bisa menahan emosi usai laga. Dalam wawancara usai laga Vietnam vs Indonesia, bek 25 tahun itu terlihat menangis sebelum menjawab pertanyaan presenter.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Perasaan saya saat ini sangat, sangat sedih, dan menyesal karena tim kami bermain bagus di babak kedua, tapi gol yang kami inginkan tidak tercipta,” ujar Bui Hoang Viet Anh sambil menahan air mata.

“Kami menargetkan tiga poin di laga ini, tapi hal itu tidak tercapai. Kami masih punya satu laga [lawan Irak], jadi kami masih harus berusaha,” ucap Bui Hoang Viet Anh dikutip dari Soha.

Lebih lanjut Bui Hoang Viet Anh mengatakan permainan agresif Timnas Indonesia di babak pertama mengejutkan Vietnam. Serangan agresif itu berujung gol penalti Asnawi Mangkualam pada menit ke-42 yang menjadi penentu kemenangan Indonesia.

“Di babak pertama Indonesia bermain sangat baik, menyerang dengan tinggi dan mengejutkan kami. Di babak kedua kami menekan dengan tinggi, tapi tidak mampu mencetak gol,” ujar Bui Hoang Viet Anh.

“Saya berharap setelah pertandingan ini fans tetap mendukung pemain dan tim pelatih. Dalam waktu dekat saya yakin timnas Vietnam akan memiliki wajah berbeda dan hasil lebih baik,” katanya menambahkan.

Selanjutnya Vietnam akan menghadapi Irak pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1).

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com