Bagnaia Tak Mau Pusing Pikirkan Marquez Jelang MotoGP 2024

Juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia tak mau pusing memikirkan tantangan yang dihadapinya pada musim 2024 setelah Marc Marquez pindah ke Ducati.


Jakarta, CNN Indonesia

Juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia tak mau pusing memikirkan tantangan yang dihadapinya pada musim 2024 setelah Marc Marquez pindah dari Honda ke Gresini Racing.

Bagnaia mengatakan dirinya kini fokus untuk menikmati liburan bersama kekasihnya di Meksiko sebelum MotoGP musim 2024 dimulai.

“Untuk saat ini saya tidak ingin memikirkannya,” kata Bagnaia dikutip dari GPOne.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MotoGP 2024 akan dimulai pada 10 Maret di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar.

Bagnaia kini masih menjadi pembalap favorit untuk bersaing dalam memperebutkan gelar MotoGP 2024 bersama Jorge Martin dan pembalap yang baru pindah ke Ducati yakni Marc Marquez.

Pecco masih menjadi unggulan karena tak lepas karena keberhasilannya memenangkan MotoGP dua musim berturut-turut yaitu 2022 dan 2023.

Prestasi juara back to back Pecco tersebut membuatnya sukses menyamai rekor Valentino Rossi dan Marc Marquez yang pernah juara dua musim berturut-turut.

“Saya masih memiliki beberapa Kejuaraan Dunia yang tersisa untuk mencapai level mereka [Rossi dan Marquez], tetapi memenangkan dua kejuaraan berturut-turut adalah hal yang fantastis,” kata Bagnaia.

“Itu membawa Anda ke level yang lebih tinggi dan saya tidak boleh berhenti di sini,” ucap Bagnaia menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com