Axelsen Pamerkan Momen Jadi Target Bully di Dunia Maya

Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen memamerkan momen dirinya jadi target perundungan oleh seorang netizen di dunia maya.


Jakarta, CNN Indonesia

Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen memamerkan momen dirinya jadi target perundungan oleh seorang netizen di dunia maya.

Axelsen berhasil menutup tahun 2023 dengan gelar juara di BWF World Tour Finals. Ia memenangkan turnamen tersebut setelah mengalahkan Shi Yuqi di partai final.

Sehari setelah momen kemenangan tersebut, Axelsen memamerkan momen seorang netizen yang terus menghujani Axelsen dengan kata-kata kasar di kolom pesan akun media sosial milik Axelsen. Makian dan ejekan itu bahkan sudah terjadi sejak 2021.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Momen pertama ejekan itu ada pada 14 Desember 2021. Sang pem-bully menyebut Axelsen bermain tanpa semangat dan bahkan menyamakan Axelsen seperti anak TK.

Tahun berganti, netizen tersebut masih mengirimkan pesan makian pada Axelsen. Yang terakhir, sang perundung kembali mengejek Axelsen saat ia tampil di BWF World Tour Finals.

Axelsen sendiri akhirnya memberikan reaksi dan balasan terhadap makian dan umpatan orang tersebut. Setelah ia tak membalas di unggahan-unggahan sebelumnya, Axelsen membalas kali ini dengan foto wajah dirinya menggunakan filter. Dengan filter tersebut, Axelsen jadi menggunakan kacamata dan berkumis.

“Melihat-lihat gambar-gambar pekan lalu dan menemukan ini [gambar] dari hari Rabu pekan lalu… Untuk koleksi,” tutur Axelsen.

Di tahun ini, Axelsen memenangkan tiga turnamen Super 1000 yaitu Malaysia, Indonesia, dan China. Namun ia gagal di All England serta tak mampu jadi juara dunia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com