Assist Walsh Disorot, Bendera Indonesia di Tribune Bikin Salfok

Sandy Walsh jadi pahlawan penentu kemenangan KV Mechelen ke semifinal Piala Belgia. Ia sangat antusias atas keberhasilan tersebut.


Jakarta, CNN Indonesia

Netizen salah fokus alias ‘salfok’ ke arah bendera Indonesia yang berkibar dalam rekaman assist Sandy Walsh saat membantu KV Mechelen menang atas Standard Liege.

Media Belgia Eleven Sports memamerkan momen Sandy Walsh saat mencetak assist ketika membantu KV Menchelen mencetak gol pertama ke gawang Standard de Liege di Liga Belgia, Kamis (21/12) dini hari WIB. Namun saat rekaman pertandingan itu diputar, netizen yang menyaksikan justru mengarahkan fokus ke bendera Indonesia yang berkibar di tribune penonon.

Sandy Walsh tampil cemerlang saat bermain full ketika membela KV Mechelen saat membantai Standar Liege 3-0 di Liga Belgia, Kamis (21/12) dini hari WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sandy Walsh sukses mencatatkan satu assist berkelas dalam pertandingan ini untuk gol Norman Bassette pada menit ke-35.

Sandy Walsh melepaskan assist berkelas dari garis tengah lapangan yang mendarat tepat kepada Bassette. Bassette kemudian melakukan penetrasi dan finishing yang menghasilkan gol.

Assist Sandy Walsh pun menjadi sorotan Media Belgia, salah satunya Eleven Sports. Dalam unggahannya di Instagram, Eleven Sports menampilkan assist cantik Sandy Walsh.

Beragam reaksi netizen pun ramai mengisi kolom komentar Eleven Sports. Yang menarik, salah satu netizen mengaku salah fokus dengan bendera Indonesia yang berkibar di tribune penonton.

“Itu di bangku penonton Bendera Indonesia yang berkibar apa gua yang salah tangkap,” ucap seorang netizen.

Dalam tayangan tersebut memang terlihat seorang penggemar mengibarkan Bendera Merah Putih di tribune timur.

Sementara itu netizen lainnya memuji assist keren yang dibuat Sandy Walsh.

“Yang kayak gini kalah saing sama selebgram,” ujar netizen lainnya.

“Umpan kayak gini mana bisa dibuat sama si onoh, yang ada backpass dulu sampai pertandingan selesai,” kata netizen lainnya.

Catatan impresif Sandy Walsh ini menjadi modal positif sebelum dia bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com