Apriyani Rahayu Bebas Rasa Sakit Menuju Indonesia Masters 2024

Gagal melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2023 tak memupuskan ambisi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menuju Olimpiade 2024.


Jakarta, CNN Indonesia

Apriyani Rahayu menyatakan dirinya sudah tak lagi terkendala rasa sakit dan siap tampil di Indonesia Masters 2024.

Apriyani sempat mengalami cedera betis dan hal itu yang mengganggu performanya di bebberapa turnamen pada akhir 2023. Di awal 2024, Apri/Fadia juga memutuskan untuk absen di dua turnamen awal yaitu Malaysia Open dan India Open.

Beberapa hari sebelum Indonesia Masters digelar, Apri/Fadia sempat dikabarkan juga bakal absen di Indonesia Masters. Namun pada akhirnya Apri/Fadia memutuskan tampil di turnamen ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kemarin sempat ada rumor. Keputusan ini kita ambil baru Jumat kemarin, setelah diskusi dengan Fadia dan pelatih. Ada hal-hal yang bikin saya untuk naik dan main.”

“Untuk rasa sakitnya sudah 100 persen tidak sakit. Dokter Prof. Nicolas menjaga saya sekali, setiap prosesnya selalu dimonitor, kondisinya seperti apa. Pastinya dari dokter dan pbsi selalu siapkan, make sure, maintenance recovery nya sudah disiapkan untuk kami semua, termasuk saya,” ucap Apriyani dalam sesi konferensi pers, Senin (22/1).

Setelah absen di dua turnamen, Apriyani berharap bisa meraih hasil bagus di Indonesia Masters 2024.

“Persiapannya sudah cukup baik dan saya rasa di sini saya mulai untuk diuji lagi pasca cedera kemarin karena saya dan Fadia absen di Malaysia dan India karena ada beberapa hal yg harus dijalankan. Di sini, saya sudah siap untuk memulai lagi,” tutur Apriyani.

“Di sini kami harus final dan juara untuk amankan posisi kami,” kata Apriyani menambahkan.

Fadia pun sepakat dengan pernyataan Apri. Ia bertekad meraih juara di Indonesia Masters.

“Kami fokus ke pemulihan, tidak mau buru-buru agar fit 100 persen dan siap. Ini targetnya juara dan kita step by step dan fokus ke sana, match by match,” ucap Fadia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com