5 Fakta Mencengangkan Kehancuran Man Utd Usai Digulung West Ham

Berikut lima fakta mengenai performa Manchester United yang buruk usai dikalahkan West Ham United.


Jakarta, CNN Indonesia

Terdapat lima catatan buruk Manchester United setelah kalah dari West Ham United dalam laga liga Inggris, Sabtu (23/12).

Man Utd kembali gagal meraih poin penuh. Bertamu ke Stadion London, Manchester Merah dijungkalkan West Ham United. Gol Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus membuat tim tamu merana.

Alih-alih bersaing di jalur juara atau posisi zona Eropa, Man Utd kini harus mendekam di papan tengah bersama klub-klub medioker lain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut lima fakta yang memaparkan penurunan performa Man United setelah kalah dari West Ham:

1. Man United gagal mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi untuk kali pertama sejak November 1992.

Gol terakhir Man Utd dibuat ke gawang Chelsea pada 7 Desember 2023. Setelah itu Man Utd tak bisa mencetak gol ke gawang Bournemouth, Bayern Munchen, Liverpool, dan West Ham.

2. Kekalahan tanpa mencetak gol di Stadion London meninggalkan noktah. Ini merupakan kali ketiga mereka gagal mencetak gol dalam tiga laga tandang beruntun setelah April 2005 dan Agustus 2022.

3. Dari 18 laga atau separuh musim liga Inggris, Man Utd tercatat gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan. Catatan itu merupakan yang terburuk dibanding klub-klub Premier League musim ini.

4. MU musim ini sudah menelan 13 kekalahan dari 26 pertandingan di berbagai kompetisi.

5. Bersama Erik Ten Hag, Man Utd sudah dua kali tak bisa meraih kemenangan dalam tiga laga tandang beruntun (sekali seri dan kalah dua kali). Catatan yang sama juga terjadi pada Mei 2023.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com