5 Fakta Jelang Duel Leo/Daniel vs Fajar/Rian di Indonesia Masters

Fajar/Rian akan menghadapi Leo/Daniel di semifinal Indonesia Masters 2024. Berikut fakta menarik jelang laga tersebut.


Jakarta, CNN Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di semifinal Indonesia Masters 2024. Berikut fakta menarik jelang laga tersebut.

Tim Badminton Indonesia meloloskan empat wakil ke babak semifinal Indonesia Masters 2024. Dari empat wakil tersebut, sudah dipastikan ada satu wakil Indonesia di babak final hari Minggu (28/1).

Hal tersebut terjadi lantaran Fajar/Rian berjumpa Leo/Daniel di laga semifinal Indonesia Masters kali ini. Berikut fakta menarik jelang duel Fajar/Rian vs Leo/Daniel:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Duel ini jadi duel pertama Fajar/Rian vs Leo/Daniel setelah mereka terakhir kali bertemu pada Singapore Open 2022.

2. Leo/Daniel adalah juara Indonesia Masters tahun lalu. Di babak final, Leo/Daniel sukses mengalahkan He Jiting/Zhou Haodong dengan skor 21-17, 21-16.

3. Leo/Daniel unggul 3-1 dalam rekor pertemuan melawan Fajar/Rian. Di laga terakhir di Singapore Open 2022, Leo/Daniel menang dengan skor 9-21, 21-14, 21-16.

4. Satu-satunya kemenangan Fajar/Rian atas Leo/Daniel terjadi di ajang Indonesia Open 2021. Namun saat itu Indonesia Open berlangsung di Bali, bukan di Istora Gelora Bung Karno tempat digelarnya Indonesia Masters saat ini.

5. Leo/Daniel dan Fajar/Rian sama-sama tampil mengkilap di Indonesia Masters sejauh ini. Kedua ganda bisa lolos ke babak semifinal Indonesia Masters tanpa pernah kehilangan satu gim pun. Laga tersingkat yang dijalani oleh Leo/Daniel adalah 36 menit sedangkan laga tersingkat yang dilakukan Fajar/Rian adalah 32 menit.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com