3 Wakil Indonesia Gagal ke Final Thailand Masters 2024

Sebanyak tiga wakil Indonesia harus mengakui keunggulan lawan-lawannya di semifinal Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyak tiga wakil Indonesia harus mengakui keunggulan lawan-lawannya di semifinal Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2).

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri jadi wakil pertama tim Merah Putih yang menelan kekalahan di semifinal usai ditekuk He Ji Ting/Ren Xiang Yu di Stadion Nimibutr, Bangkok.

Bagas/Fikri yang merupakan unggulan kedua di Thailand Masters 2024 tampil di bawah performa terbaiknya. Bahkan ganda putra yang dijuluki Bakri itu gagal mengembangkan permainan sepanjang dua game laga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagas/Fikri secara mengejutkan kalah dua gim dengan 15-21 dan 6-21, dalam tempo waktu permainan yang singkat yakni 28 menit.

Hasil negatif yang dialami Bagas/Fikri juga menular kepada pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Ana/Tiwi dipaksa menyerah Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dalam permainan dua gim langsung, 13-21 dan 21-23.

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga gagal ke final Thailand Masters 2024 usai dikalahkan wakil tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanacha.

Bertanding di Stadion Nimibutr, Bangkok, Rehan/Lisa mendapat angin segar dengan meraup empat poin beruntun di awal gim pertama babak semifinal ganda campuran.

Namun, Dechapol/Sapsiree secara perlahan mampu membalikkan keadaan. Pasangan tuan rumah pun makin tampil percaya diri dan berhasil memenangi gim pertama 21-17.

Rehan/Lisa berupaya bangkit di awal gim kedua namun pasangan tuan rumah tampil lebih baik Dechapol/Sapsiree tak mau menyia-nyiakan momen dan berhasil menutup duel dengan kemenangan 21-14.

Kekalahan ini membuat Indonesia harus angkat koper dari Bangkok tanpa mengirimkan wakil di final Thailand Masters 2024.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com