3 Kata Marselino Soal Piala Asia 2023: Bangga, Senang, dan ‘Gila’

Bintang muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mencoba mendeskripsikan pengalamannya tampil di Piala Asia 2023 melalui tiga kata.


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mencoba mendeskripsikan pengalamannya tampil di Piala Asia 2023 melalui tiga kata.

Marselino jadi salah satu pemain Indonesia yang bersinar di Piala Asia 2023. Ia sukses mencetak satu gol meski gagal membawa Indonesia melangkah ke perempat final.

Langkah Indonesia harus terhenti di babak 16 besar usai dikalahkan Australia 0-4. Meski demikian, Marselino cs sudah mencetak sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Skuad Garuda untuk kali pertama dalam sejarah lolos ke babak 16 besar Piala Asia. Ini merupakan prestasi tersendiri terlepas dari kekalahan telak di fase gugur.

Marselino dalam wawancara singkat dengan tim media KMSK Deinze diminta untuk menggambarkan pengalamannya di Piala Asia 2023.

“Bangga, gembira, dan gila,” ujar Marselino singkat untuk menjawab pertanyaan media officer Deinze yang kemudian diunggah di Instagram resmi klub.

Sebelumnya, Marselino juga ditanya soal puas atau tidak dengan hasil yang diraih Indonesia di turnamen sepak bola akbar di Benua Asia tersebut.

[Gambas:Instagram]

“Saya sangat senang dan bangga dengan tim saya. Secara pribadi, ini bagus buat perkembangan saya dan semoga lebih baik untuk langkah selanjutnya dan juga bagus untuk menambah pengalaman,” ujar Marselino.

Setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Marselino langsung kembali ke Belgia untuk gabung bersama Deinze.

Gelandang berusia 19 tahun itu berpeluang tampil bersama Deinze saat menghadapi Club Brugge II pada lanjutan kompetisi kasta kedua Liga Belgia, Rabu (3/2) dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com